Rabu, 05 Mei 2010

mengisi waktu luang

sumpah liburan 3 bulan kali ini gue berasa LUMUTAN di rumah, dan karena udah dapet univ -------> ITB-FSRD 2010 (gak bermaksud sombong) gue berencana membuat binder, lebih tepatnya menghias binder.
akhirnya hari pertama gue belanja bareng amanda cesira dan laura fyandhani di Junction tepatnya ke Paper Studio, sumpah tuh toko rasanya mau gue bawa pulang karena isinya makanan (read: kertas2 lucu), dan gue bisa menghabiskan 1 juta dollar (lebih) yaaaa 100rb maksudnya -________-
dan pada hari pertama gue menghabiskan 44rb, hari kedua gue pergi sm fasih huda, sang pacar yang selalu setia menemani gue hingga ke toilet juga pun ia mau, gak ding. gue belanja dan dia terlihat gak sabar nunggu sang princess (read: gue) milih2 pernak pernik, akhirnya gue habis dengan 38rb, dan gue beli binder yang covernya hard cover gitu polos warna biru (ITB banget) dan akhirnyaaaa gue bekerja dengan bahan2 ini pemirsa 


orang ngeliat mungkin kaget karena banyak banget ternyata bahan yang gue butuhkan (EMANG) tapi pemirsa sekalian Risha Novita sangat berharap bahwa Gerry kembali kepadanya karena Gerry memberikan perhatiannya kepada putri yang baru di lahirkan oleh Risha.
GAKLAH PEMIRSAAAAAAAA, tapi (kali ini seius) foto binder belom bisa gue Upload karena baru 60% selesai, kalo udah selesai nanti gue upload :)

Tayangan berikut tadi merupakan akhir dari perjumpaan kita, terimakasih karena telah bersama Silet selama 30 menit ke depan, dan sampai jumpa

cheers,
Nadia Lupita

0 comments:

Posting Komentar