Rabu, 12 Mei 2010

for you

FASIH HUDA WIRA TAMA
nama yang aneh, nama yang baru pertama kali gue denger seumur hidup gue.

kelas XE, SMAN 58.
sekolah yang tidak gue harapkan untuk menjadi sekolah gue, tapi gue harus terdampar disini.
semua berawal dari sini.

pertama gue masuk, gue langsung kenalan sm Laura Fyandhani-----> My best friend ever di sebelah tempat duduk gue dan laura ada Ahmad Fajar duduk sendiri, kenalan2 deh gue sm temen2 baru di XE. hari sabtu sebelah fajar gak ada orang. pas hari seninnya tiba2 ada cowo duduk di situ ketawa2 sm fajar, gue langsung mikir dia siapa? perasaan kemaren gak ada. Kakak osisnya liat nem tag-nya nemnya dia 27 pemirsa, gua aja cuma 24, tapi gambar rumah adat di topinya dia sama persis kaya rumah adat di topi gue (kok bisa sama?, udah jodoh).

kenalanlah gue dan laura dengan cowo baru itu namanya FASIH, gue langsung ngakak2 aja denger namanya sumpah aneh banget, -,-

semenjak kenalan, gue merasa risih dengan perbuatan2 yang dia lakuin,
1. dia ngeliatin gue muluuu
2. sok2 minjem pulpen padahal dia udah minjem sm yang lain
3. sms2 gue
4. nulis comment di Friendster (masih jaman kebetulan pd saat  itu)
5. message gue di Friendster
dan gue mendengar banyak desas desus kalo dia suka sm gue, gue diem aja karena gue gak suka sm dia dan perbuatan dia, lama2 gue benci banget sm tuh orang sampe2 gue bilang gue gak bakalan pacaran sm cowo tiu.

akhirnya kita makin akarab ber4, di tambah mala, kemana2 ber 5, tapi itu seruu banget.
kita di bilang anaknya bu ipeh lah, dll karena saking terkenalnya (lebay)
terus terbentuklah sebuah nama ES TELLER 22, itu terbentuk gara2 si fasih ngotot kalo restoran yang dia bilang enak itu es teller 22 padhal 77 -________-

waktu itu gue punya banyak maslah sm pelajaran a.k.a gak ngerti atau lemot, ceritalah gue sm bu ipeh----> wali kelas gue, sampe nangis2, kenapa? karena gue pengen masuk IPA.
pas gue balik ke kelas fasih udah nungguin, duduk di tempat duduk laura, dia nanya gue kenapa dan akhirnya gue cerita sm dia, di saat itu gue nangis juga, dan lo tau apa yang dia lakuin? dia ngelap airmata gue yang jatuh di pipi huaaaaaaaaaaaaaaaa gak tau kenapa ya gue deg2an banget, padahal lo tau gue pernah bilang gak mau pacaran, apalagi suka? tapi hati berkata lain.

di sering nelf gue, sms, sampe2 rela ganti simcard dari im3 ke 3 gara2 gue -___- emang lebay tapi itu yang terjadi, dia juga pernah nemenin gue yang lagi nunggu di jemput sm temen gue panas2 di depan sekolah.

makin lama, gue makin suka sm cowo itu, dan gue cerita ke laura dan mala, dan lo tau mereka bilang apa? mereka cuma HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA a.k.a ketawa katanya gue kemakan omongan sendiri, (emang)

makin deketlah gue sm fasih, dan dia bikin nama kecil buat gue sebagai isyarat kalo dia cinta sm gue, dan gue suka banget sm nama itu ------> CHIKA (chinta kamu) katanya fasih gitu
so sweet kan? gue suka senyum2 sendiri sampe sekarang kalo inget hehe

Akhirnya gue jadian sm dia tanggal 14 Desember 2007 di depan ramayana raun dan berlanjut di sms

fasih: apa kita jadian aja ya?
gue: nanti aja, aku msh pengen bebas (abis putus beberapa minggu yang lalu)
fasih: ya udah aku tungguin kok
gue: eh tapi jadian aja deh
fasih: aku sih ikut aja
nadia: tapi aku maunya tetep bebas boleh kemana2 gitu, terserah aku mau ngapain asal gak selingkuh
fasih: ya udah km tetep bebas, dan kita pacaran

dan dia langsung nyamperin k rumah fajar teriak2 "gue jadian sm nadia dong" -_____-

dia orang yang berarti buat gue dia udah ngajarin banyak hal sm gue, dia telaten banget ngajarin gue, nganterin pulang, buat gue itu momen2 yang terindah, dia selalu nyupport gue. dia ngasih surprise cincin perak gitu, ada tulisannya tapi Fasih-Nadia, di kasih tanggal 14 Februari 2008, sumpah seneng banget gue :)

perjuangan gue pacaran supaya dapet restu dari Ortu gue, susah banget tapi akhirnya berhasil dengan bertumpahan air mata, dan gue masih berlanjut sampe sekarang

2 tahun 5 bulan :) 

and i really love him :)

ps:
Fasih, i write this for you :)

0 comments:

Posting Komentar