Minggu, 09 Mei 2010

Bandung Institute of Technology




Pemirsaaa, kemarin gue nyari kosan sayang lupa gue foto kosannya -____- terus kemaren gue juga ke kampus gue ------> Bandung Institute of Technology a.k.a ITB
kampusnya oke banget!
tapi sbenernya pemirsa gue degdegan jugaaaa sendirian di Bandung lautan api itu.
dan tahun ini merupakan tahun tersedih gue juga tahun yang paling bahagia buat gue
yang sedih dulu deh
1. Gak ketemu sang pujaan hati gue: Fasih huda
2. Jauh dari keluarga
3. takut gk ada yang jagain gue huaaaaa
4. takut ada apa di bandung T,T

senengnya:
1. YAIYALAH SENENG BAYANGIN ITB GITU, impian gue
2. Faculty of Art and Design-------> yang gue cintai

dan ini dia kampus gue:
I LOVE YOU



 ini pintu gerbangnya :)



ini gedung yang ada di tengah2 ITB (Y)




keren kan kampus gue, dulu gue kira itu gerbang masuk ke waterboom, gue gak baca tulisan Institut Teknologi Bandung-nya -___________-

cheers,
Nadia Lupita

0 comments:

Posting Komentar