Rabu, 10 Juni 2009

romantisme di hari rabu

Rabu, tepatnya 10 Juni 2009

waktu itu gue janji beliin pizza buat pacar gue, sesekali pengen aja gue buat dia seneng, sehabis classmeet gue sama pacar gue langsung mampir ke pizza hut, yaaahh beli yang ukuran personal sih, karena emang buat ngemil doang, blilah meet lovers, ukkuran personal dengan chessy bites untuk pinggiran rotinya, yum!

kita belinya take home, sambil2 memilih tempat akhirnya kita menemukan tempat yg bersuasana paris2 gitu, akhirnya makanlah kita di situ, enak banget rasanya.

15 menit kemudian

sampailah kita di rumah gue, di situ banyak banget kenangan yang emang gue suka dan pengen banget ngulang lagi tp kenangan yang udh gue bikin di ancurin gitu aja, cape rasanya, mau tau yang ngancurin siapa? nyokap gue, gue cape sama matanya yang kaya gitu.

sampe2 gue gak semangat makan, gue udh cukup2 di buat lelah sama situasi di rumah gue,gue udh cape banget buat mikir sampe2 salah2 mulu kalo sms. ampuuunn.

nyari obat juga susah, padahal gue udh ketergantungan banget sm obat itu (lebay)
mau tau? ya pacar gue obatnya (lebih lebih lebay)

yang jelas gue capek


0 comments:

Posting Komentar