Minggu, 07 Juni 2009

pacar sayang



TERCENGANG? dialah FASIH HUDA ini foto untuk audisi RC ehehhe





kemaren hari sabtu, pacar gue udah ganteng plus semangat banget ikut audisi RC alias remaja ceria di GOR TIMUR, semalem gue jadi ikutan sibuk juga, buat nanya2 sma si manda daerah kebudayaan betawi, soal sepatu pantofel lah kemeja yang bakalan di pake sama FASIH HUDA alias pacar gue.

"yaaaaaaaaaaaaank, nih setu babakan, katanya manda harus di pake tuh sepatu sama kemejanya"
"okeee daaaahhh, kamu lagi apa?"
"lagi ngisi formulir GADSAM" (sok gak mau kalah eksis)
"oh ya udah, hun bobo yuuk mau siap2 buat besok"
"oke2"

akhirnyaa tidurlaah kita
besok paginya...

06.15...............................................................................

"yank, udh bangun lo? berangkat jam berapa?"
"jam 8 ay"
"oh ya udh aku mau ke MTA sama mama"
"ya udh ati2, aku mandi yaaa"

30 menit kemudian................................................................

"sayang aku berangkat ya"
"iyaa ati2 semangat ya" (sok2 drama film)


sekitar jam 5 sore gue sms sang pacar
"gimana hasilnya?"
"aku gak keterimaaaa, padahal aku sendiri bisa jwb daerah kebudayaan, ulang tahun jakarta kapan, tapi tetep ajaaa, kecewa deh sm jurinyaa"
"udh sayang, sabar ya jangan sedih mikirin aku aja"
"iya hun, aku pulang ya"


gue kasiaaan bgt sm pacar gue, akhirnya biar bikin dia seneng gue beliin aja sepatu buat menghibur + buat kado hadiah diaaaa nih sepatunyaaa



0 comments:

Posting Komentar