Selasa, 13 Juli 2010

Ice Watch

waktu gue lagi jalan2 di pim, gue ngeliat jam tangan yang di pamerkan di Metro, ada Levis, Fosil, Guess,Odm, dan ice watch. Gue tergoda banget buat minta ke bokap gue pilihannya kalo gak Odm ya Ice Watch.
Terus tiba2 bokap gue nyeletuk

"papa mau beliin jam tapi yang bukan digital"
"tapi pa Odm lucu banget"
"tapi itu gak begitu bagus kalo digital"

gue berjalan ke counter Ice Watch

"pa kalo ini bagus gak?" (sambil nunjuk jam putih Ice Watch)
"ini bagus, mau?"
"hah? boleh?"
"boleh, pilih aja"

gue langsung minta mas2 yang rada bencong buat ngambilin jam putih yang ukuran small, kenapa harus mas2 yang bencong? soalnya cuma dia doang yang jaga, ya masa gue nyuruh mbak2 yang lagi ngepel Metro -_-

and i have one now!!!!!!!
thanks daddy!!!
i love you :*



0 comments:

Posting Komentar